Selasa, 25 September 2007

5 komentar:

Informasi Bumi Kehidupan mengatakan...

Ayo Cak... kita kawal bersama-sama hasil konggres 2 AKTAS di surabaya, 21 s.d 23 Nopember 2010. Kita punya kewajiban untuk menggalang kekuatan demi eksisnya Aktas Indonesia.

Agus Muzakki Firdaus
TAS SMPN Ngusikan Jombang

Informasi Bumi Kehidupan mengatakan...

Sayang.. hasil konggres kemarin tidak dimasukkan Bidang IT dalam kepengurusan untuk mempublis hasil-hasil konggres dan kedepan sebagai public relation untuk mengkomunikasikan program yang sedang terlaksana. Saya melihat website AKTAS kurang greget dan marketible sebagai media informasi dan komunikasi dalam menginformasikan program-program organisasi. Kami butuh sharing dan mungkin upload data2 penting demi kemajuan AKTAS Indonesia, karenanya perlu penataan kembali Media website AKTAS. Gimana Pak CIP... Pak Edy....????? Apa Perlu dibantu...

Rini sujarwati mengatakan...

Kami anggota AKTAS INDONESIA dari kabupaten Probolinggo mendukung sepenuhnya perjuangan AKTAS INDONESIA demi kemajuan dan kesejahteraan kita semua. HIDUP AKTAS INDONESIA !!!. KONGGRES II AKTAS INDONESIA yang berlangsung di Surabaya kok blm di upload ya...

Rini sujarwati mengatakan...

Saya setuju dengan bapak A.Muzakki Alfirdaus, demi kemajuan AKTAS INDONESIA perlu adanya informasi2 ataupun upload data2 shg kita bisa sharing, bukankah sdh seharusnya kita bekerja berbasis ICT seperti apa yang disampaikan oleh Ibu Dra. NUR SRI MASTUTI MM.Kpd Bpk Ibu Pengurus...kami semua ada mendukung perjuangan AKTAS INDONESIA.

Rini Sujarwati
KTAS SMPN 2 TIRIS PROBOLINGGO

Rini sujarwati mengatakan...

Pak A. Muzakki Alfirdaus, bs gk kirim alamat email bpk ke redaksi kami, kami MKKTAS Kab. Probolinggo butuh sharing informasi dari rekan2 dari luar Prob, bisa dikirim ke alamat rini.sujarwati@yahoo.com. Terima kasih, salam kenal dari kami MKKTAS Kab. Probolinggo.